Sabtu, 18 Februari 2012

Task killing me softly (╥﹏╥)

Yak hari ini hari minggu tanggal 19/02/2012 puku 13:06 . Nasib gue sebagai pelajar tingkat atas tidak bisa hadir dibeberapa mall yang emang tiap minggu gue hadir disana untuk melepas penat yang ada itu semuaaaaaaa gara-gara tugas.. Malang-nian nasibku (╥﹏╥)

Kali ini gue dapet tugas super dari guru gue yang super juga....
Namanya (beeeeeeep)
tugas ini menurut gue tugas yang rumit walaupun cuma tinggal copas dari om-om yang berkeliaran didunia maya ini *eitssss jgn mikir yang macem-macem Om ini Adalah om Google
 tapi terbukti ga-gampang yaa nyari tugas ini udah ngubek-ngubek semuanya tapi masih belom ketemu juga (•̀_•́)...

" Ya Allah tolong aim ya Allah aim gamau diomelin  (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) tolongggggggggggggggggg!! "

maaf pemirsaaah tingkat kegalauan saya sudah mencapai puncaknya #prayforIKI

Kecamkan baik-baik!!
Gue yang bercita-cita menjadi sebuah eh seekor eh salah!! seorang (nahh) guru bakalan menjadi guru yang:
  1.  Understanding (pengertian)
  2.  Sabar
  3.  Baik Hati
  4.  Ga Bakal nyuruh bikin tugas yang menurut gur rumit kayak yg lagi gue alamin sekarang!!
Betapa baik nasib para anak didikku nanti tak-akan ada istilah " Task killing me softly"


 Insyallah yaa =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar