Minggu, 26 Februari 2012

Danbo & Elmo ♥♥

Elmo & Danbo (˘ʃƪ˘)

Dua boneka ini favourite aku banget !! ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Mulai Dari Danbo :

DANBO sendiri adalah kependekan dari Danboard, Danbo sebenarnya diambil dari bahasa jepang “danboru”, yang berarti kardus. Danboard atau sering disebut Danbo adalah sebuah tokoh fiksi dari sebuah manga yang berjudul Yotsuba&!(dibacanya yotsubato!) yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko. Yotsuba&! adalah serial manga komedi yang dikarang oleh Kiyohiko Azuma. Komik ini menceritakan bocah kecil yang bernama Yotsuba yang belajar tentang lingkungan di sekelilingnya yang dibimbing oleh ayah, tetangga dan teman-temannya. Yotsuba%! mempunyai arti “Yotsuba dan” yang seperti pada judul tiap chapternya, yang kebanyakan berjudul “Yotsuba dan sesuatu”. Di salah satu chapter, diceritakan kalo si Yotsuba ini pergi ke kamar kakaknya yang sedang ngerjain proyek waktu senggangnya. Nah, selanjutnya Yotsuba ini ketemu ama temen kakaknya yang sedang pake baju robot dari kardus.
Bentuk boneka Danbo ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini.


Nah pasti karena saking imutnya banyak banget yang suka. kalo kalian liat di internet pasti udah banyak banget gambar danbo ini ada beberapa diantarannya :





 
 Gimana? Lucu yaa


Elmo  ♥♥
ini dia gambar-gambar hasil dari tumblr & internet  (ˇ▼ˇ)




 lucunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (っ˘з˘)っ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar